Halloween sudah dekat, menjadikannya waktu yang tepat untuk mempelajari cerita hantu dan pengetahuan yang mengerikan.

Jika Anda adalah seseorang yang sangat menyukai ketakutan, sekarang adalah waktu yang tepat untuk merencanakan kunjungan ke California dan Utah, yang menduduki peringkat sebagai negara bagian paling menakutkan di Amerika.

SmokyMountains.com , sebuah situs web yang didedikasikan untuk taman nasional terkenal tersebut, mengumpulkan data tentang destinasi paling menakutkan di AS.

Untuk menemukan negara bagian mana yang bisa disebut paling menakutkan, negara bagian tersebut menganalisis lokasi, rumah berhantu, dan toko Halloween yang paling berhantu di setiap negara bagian, untuk kemudian memberi peringkat pada masing-masing negara bagian.

Dan setelah menghitung jumlahnya, diputuskan bahwa kedua negara bagian barat tersebut memang yang paling menakutkan.

“Dalam hal segala sesuatu yang berhantu, California memilikihal ini,” ungkap temuan tersebut.

California mendapat peringkat tinggi berkat jumlah toko Spirit Halloween (172) dan karena memiliki lokasi paling berhantu, Alcatraz, yang rata-rata memiliki 2.240.000 hasil pencarian di Google. Kota ini juga berada di urutan kedua untuk jumlah rumah berhantu terbanyak.

Sementara Utah berada di urutan pertama, berkat Union Station yang diduga berhantu.

“Union Station diketahui dihantui oleh aktivitas paranormal,” kata temuan tersebut.

“Sedemikian rupa sehingga memiliki rata-rata 1.044.000 hasil pencarian melalui Google yang berbicara tentang betapa angker dan menakutkannya lokasi di Utah ini, serta kisah-kisah wanita dan anak-anak yang berkeliaran di sekitar stasiun kereta api tua ini.”

Selain itu, Utah menduduki peringkat tinggi dalam daftar karena merupakan rumah bagi 23 toko Spirit Halloween dan hampir 30 rumah berhantu.

Dan jika Anda benar-benar ingin membuat diri takut, Anda  dapat memesan malam di The Plaza Hotel di Las Vegas , yang hasilnya disebut sebagai “hotel paling berhantu” di Amerika, yang menawarkan “800.000 hasil pencarian tentang betapa berhantu dan menakutkannya hotel tersebut.

Sumber foto:travelandleisure.com

Baca juga: