KabariNews – Padu padan busana hitam dan putih tidak akan pernah lekang oleh waktu alias selamanya trendy. Kali ini KABARI menampilkan duet hitam putih dalam tema Monchrome Black and White yang klasik, namun chic. Serasi bagi lintas usia, dari remaja putri sampai wanita dewasa.

Perpaduan hitam-putih ini mampu menarik perhatian. Meski terkesan simpel, Anda tetap bisa terlihat menawan. Kuncinya, bagaimana Anda memilih cutting yang mampu menonjolkan kelebihan postur Anda, lalu memilih aksesori penunjang estetika, dan make up yang pas sebagai penyempurna penampilan. Gaby Lulaba, fashion stylist KABARI, menyuguhkan beberapa alternatif padupadan hitam-putih untuk Anda!

Simplicity

Dress putih dengan blazer paduan berkelas dan modern dalam kesederhanaannya. Cukup memainkan layer pada kombinasi gaun putih yang mini dengan vest hitam yang panjang. High heels hitam memperkaya penampilan dalam kesederhanaan.

Party look

Ke pesta dengan tampilan yang classy, gaya berikut boleh dicoba. Padukan blazer dengan stocking hitam. Untuk gaya aksinya, kenakan ukuran blazer lebih besar. Di sini uniknya! Tambahkan syal sutera untuk mempermanis penampilan Anda. Simpel dan feminin!

Casual Chic

Padukan gaun hitam dengan kardigan abu-abu. Lihat, tubuh Anda terlihat lebih langsing. Supaya penampilan keseluruhan lebih aksi, manfaatkan kardigan sebagai aksesori. Caranya, ikat kardigan ke samping bahu. Nah, meski busana kasual, tapi padupadan hitam-putih ini membuat Anda tetap gaya. Sebagai pelengkap, kenakan sepatu hitam-putih. (1015)

Klik disini untuk melihat majalah digital kabari +

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/78953

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

greatpremium

 

 

 

 

kabari store pic 1