Tak hanya jago berpolitik, ternyata Presiden Amerika Serikat Barack Obama juga mahir bernyanyi. Baru-baru ini saja Obama mengejutkan banyak orang karena bisa menyanyikan beberapa lirik lagu klasik milik Al Green yang berjudul “Let’s Stay Together”, dan lagu itu sekaligus menjadi lagu resmi untuk kampanyenya untuk pencalonan presiden.

Kekaguman itu pula yang menarik produser ‘American Idol’, dianggap piawai menyanyi Obama pun diundang untuk tampil di ajang adu bakat terpopuler di Amerika ‘American Idol’. Pada kesempatan itu pula Obama diminta berduet dengan penyanyi soul Al Green.

Nigel Lythgoe sang produser merasa tertantang dan bangga jika berhasil menggandeng Obama untuk tampil dalam acaranya, dalam akun Twitternya Nigel menuliskan kebanggannya akan suara Obama. “Kami menyukai penampilan vocal Obama, maka dari itu kami mengundang ke “American Idol” musim ini untuk berduet bersama Al Green,” tulis Nigel pada Senin (30/1).

Tak hanya sang produser saja yang mengagumi bakat terpendam Obama, beberapa juri “American Idol” pun mengakui kemampuan Obama. Steven Styler misalnya, ia memuji Obama sebagai penyanyi yang bisa menjiwai lagu.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?37823

Untuk

melihat Artikel Amerika / Music lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :