Kesuksesan JAVA Musikindo dalam mendatangkan artis-artis luar negeri semakin memotivasi untuk mendatangkan lebih banyak artis.

Selama dua hari, mereka akan menggelar festival musik dengan para pengisi acara dari luar negeri dan dalam negeri. Festival yang dinamakan “Jakarta Jam” akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 31 Juli sampai 1 Agustus 2008.

Band luar negeri yang dipastikan tampil adalah Simple Plan, New Found Glory, Lost Prophets dan One Republic.  Sedangkan band lokal yang mengisi acara ini adalah Andra and The Backbone dan Melanie Subono.

Menurut Adrie Subono, pentolan JAVA Musikindo,  pembagian konser jadwalnya sebagai berikut : Pada hari pertama akan tampil Andra and the Backbone, kemudian dilanjutkan dengan New Found Glory dan Simple Plan. Sedangkan hari ke dua akan tampil Melanie Subono dilanjutkan dengan band Lost Prophets dan One Republic sebagai penutup.

Festival “Jakarta Jam” ini rencananya akan dimulai dari pukul 18:30 hingga pukul 11 malam. Tiket dibanderol seharga Rp 650 ribu untuk menonton 3 band sekaligus dalam 1 hari konser.

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?31424

Mohon Beri Nilai dan Komentar dibawah Artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :

April_Insurance

Lebih dari 100 Perusahaan Asuransi di California

Klik www.ThinkApril.com atau Email  Info@thinkapril.com atau telpon 1-800 281 6175