KabariNews – Kebangkitan industri film nasional ditandai dengan banyaknya film berkualitas dari berbagai genre yang dihasilkan oleh para sineas Indonesia. Andromeda pictures,  rumah produksi yang dibentuk demi menghibur dan menginspirasi masyarakat Indonesia, mempersembahkan film perdananya yang berjudul Jangan Dengerin Sendiri.

Jangan Dengerin Sendiri merupakan sebuah film  yang diadaptasi dari novel  karya Naomi Angelia Sea yang berjudul sama, dan berdasarkan Program Misteri Radio OZ Jakarta dan Bandung. Film yang akan diramu oleh Dedy Syah ini akan memberikan sebuah pengalaman dan proyeksi baru yang mempresentasikan pengalaman kita sebagai penonton, yang pernah merasakan hal-hal gaib dalam kehidupan.

Film ini mengisahkan sekelompok muda –mudi sedang mengeksplorasi gunung Sadahurip yang disebut-sebut gunung Piramida untuk tugas kuliah. Aiya (Adinda Rizkyana), Reno (Reza Levi) dan Helda (Amalthea Kezia) menyempatkan diri mendengarkan siaran radio berjudul   Jangan Dengerin Sendiri   atau  JDS   yaitu siaran tentang ekspedisi supranatural  yang dipunggawai oleh Naomi ( Naomi Angelia Sea ) Cahyo (Kama Bashkara) dan Dayya (Herichan).  Reno nekat mendengarkan JDS sendirian, mengacuhkan peringatan dari alya dan helda bahwa tindakannya dapat memancing kemunculan hantu. Akibatnya mereka bertiga harus berurusan dengan sosok hantu yang terus mengikuti dan menteror mereka.

Alya, Reno dan Helda menjadi sangat ketakutan sehingga mereka tak punya pilihan lain keculai meminta pertolongan kepada tim JDS demi menghentikan terror hantu. Naomi beserta anggota tim JDS lainnya bersedia menolong Alya, Reno dan Helda tanpa mengetahui bahaya macam apa yang menunggu mereka di Gunung Piramida.

Film ini menyuguhkan alur cerita genre horror yang sangat menarik dengan balutan mistis lokal, menjadikan Jangan Dengerin Sendiri sebagai film yang layak ditunggu di akhir tahun 2015. Film Jangan Dengerin Sendiri akan mulai shooting di 20 April 2015.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/76681

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Mobil

 

 

 

 

kabari store pic 1