Denim Jumpsuit foto womentvKabariNews – Busana Musim Semi dan Musim Panas kerap hadir dengan detail motif dan warna yang menarik, terbuat dari bahan yang ringan, dan yang terpenting mampu menyerap keringat. Salah satunya, jumpsuit, baju terusan yang mampu menunjang penampilan Anda! Tilik sejumlah gaya aksi jumpsuit untuk menemani Anda menikmati Musim Semi dan Musim Panas yang dinanti.

Jumpsuit sejatinya selalu cantik dipakai sepanjang tahun. Potongannya yang lurus memberi kesan jenjang kepada pemakainya, selain memungkinkan bergerak dengan leluasa. Pada Musim Semi/Musim Panas pun, jumpsuit yang ringan dan aksi juga jadi busana favorit banyak orang. Kuncinya, ketepatan Anda dalam memilih padu padannya, seperti aksesori yang unik dan ringan, maupun sepatu atau sandal yang pas.

Salah satu yang popular adalah denim jumpsuit. Agar terlihat lebih langsing, Anda bisa menggunakan jumpsuit yang pendek. Sebagai pelengkap penampilan, kenakan sepatu atau sandal datar untuk mendapatkan kesan _sporty_. Jumpsuit juga dapat dilengkapi dengan bermacam aksesori sesuai karakter pemakainya.

Untuk Anda seorang yang aktif dan punya segudang aktivitas, jumpsuit juga bisa menjadi pilihan busana yang tepat, mampu membentuk siluet tubuh dan sangat fleksibel untuk berbagai acara. Pilihlah jumpsuit sesuai bentuk tubuh, dan padu padankan dengan aksesori yang sesuai untuk melengkapinya.

Padu-padan Gaya Jumpsuit

rompersSalah satu trik agar jumpsuit terlihat aksi adalah memakai ikat pinggang yang pas. Jumpsuit umumnya berpotongan lurus, karena itu siasatilah dengan  ikat pinggang yang akan menonjolkan lekuk tubuh Anda. Perhatikan juga warnanya. Jumpsuit yang terlalu polos dan berwarna netral dapat membuat tampilan terlihat membosankan. Anda bisa memberi sentuhan manis melalui aksesori yang sesuai.

Perhatikan juga proporsional tubuh Anda dengan jumpsuit yang dikenakan. Anda yang bertubuh lebih besar di bagian bawah (bentuk tubuh buah pir), pilihlah jumpsuit bermodel celana longgar agar terlihat lebih seimbang. Jika Anda berlengan kencang, sedangkan perut agak buncit, siasati dengan jumpsuit tanpa lengan. Alihkan perhatian terfokus ke lengan Anda.

Ingin tampil lebih seksi? Pilihlah jumpsuit pendek atau yang dikenal sebagai rompers. Topi, kaca mata, kalung, ikat pinggang atau sepatu boots bisa menjadi aksesori tersendiri bagi jumpsuit Anda. Jangan lupa poleskan make up untuk menyempurnakan penampilan.

Anda juga dapat tampil aksi dengan pilihan jumpsuit bergaya animal print. Jangan lupa, padukan dengan clutch hitam untuk menambah aksen glamor. Anda bisa mengenakannya untuk acara di malam hari. (1001)

Klik disini untuk melihat majalah digital kabari +

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/76987

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Hosana

 

 

 

 

kabari store pic 1