KabariNews – Mengikuti jejak Julia Robert yang sukses dalam film Eat, Pray, Love diangkat dari novel karya Elizabeth Gilbert, nampaknya Julia Perez pun ingin memperkenalkan dirinya lebih dalam. Kini artis seksi yang akrab disapa Jupe ini tengah giat mempromosikan buku yang berisikan catatan awal karir sampai perjalanan kehidupannya.

Jupe mengakui buku yang diberi judul Sex, Pray, Love itu terinspirasi dari film yang perankan Julia Robert. Menurutnya ada kesamaan perjalanan hidup antara dirinya dengan film tersebut, hanya saja dalam buku yang ditulis oleh Happy Salma itu lebih banyak menceritakan kisah antara dirinya dengan mantan suaminya dan kekasihnya saat ini.

“Aku sedang siapkan semuanya, nantinya aku akan kasih judul Sex, Pray, Love” ungkapnya.

Dari judulnya saja Jupe sudah yakin, buku perdananya ini akan menuai protes dari berbagai pihak, namun ia juga yakin bukunya tetap akan beredar mengingat saat ini masih banyak majalah dewasa beredar dipasaran. “Ya mudah-mudahan buku ini bisa disukai jika sudah terbit” katanya.

Selain kini sibuk mempromosikan buku, wanita yang pernah gagal pada pencalon Wakil Walikota Pacitan ini pun ikut menyiapkan tema dan pemilihan sampul depan. Setelah semua persyaratan perijinan terpenuhi, Jupe berjanji akan segera merilis Sex, Pray, Love.

“Aku sedang menunggu ijin dari mereka (mantan suami dan kekasih) apa bisa dikeluarkan buku tentang perjalanan hidup aku,” tukasnya.