KabariNews – Rupanya disela-sela kesibukan sebagai produser, Mira Lesmana masih menyempatkan diri datang ke salon untuk urusan kecantikan. Meski sibuk, ia mengaku tak lupa merawat tubuh, terutama rambut.

Dalam sebuah acara diskusi tentang femininitas perempuan yang diadakan Dove, merek shampoo dari Unilever, Mira mengatakan, “Meski saya terlihat tomboy, jarang pakai rok, saya tetap memperhatikan kecantikan tubuh, apalagi soal rambut.” ujarnya.

Rambut Mira yang keriting memang terlihat terawat. “Sehabis syuting berhari-hari, saya memanjakan diri dengan datang ke salon dan mencuci rambut, rasanya rileks sekali.” katanya sembari sesekali menyibak rambutnya.

Dalam diskusi yang juga menampilkan pengamat gaya hidup Samuel Mulia, Mira menyatakan momen yang paling menandakan femininitas seorang perempuan adalah ketika dia melahirkan, menyusui dan merawat anak-anaknya.

Mira juga tak menolak jika dikatakan ia bergaya maskulin. “Saya sehari-hari memang begini, pakai celana jeans, kaus atau kemeja. Bukan berarti saya tidak feminin lho, tetapi memang pekerjaan menuntut saya berpakaian ringkas,” ujarnya. “Kebayang gak sih kalau saya harus ke lokasi syuting dengan rok mini, enggak banget kan?” katanya tersenyum.

Omong-omong bagaimana dengan Laskar pelanginya? Mira berujar, “Ini kabar terbaru yang saya terima, film kita masuk nominasi sebagai Best Film di Asia Festival Film Award yang digelar Maret nanti di Hongkong.” katanya bangga. Selamat ya Mbak atas keindahan rambut dan filmnya…(yayat)