Kelompok musik asal Amerika, New York Harlem Singer unjuk kebolehan dengan menghibur anak-anak sekolah yang diundang ke kediaman Duta Besar AS untuk Indonesia, Cameron R. Hume.

Acara yang digagas oleh Kedutaan Besar Amerika di Indonesia bersama  Yayasan Hope Worlwide Indonesia ini, dimaksudkan untuk menghibur anak-anak sekolah sekaligus dalam rangka menyambut hari Raya Natal.

Saat acara dimulai, sang tuan rumah, Duta Besar Cameron R. Hume, mengatakan acara ini bertujuan untuk menghibur anak-anak dan menyambut hari Natal. Tak banyak yang disampaikan Duta Besar selain langsung mempersilakan grup New York Harlem Singer naik ke panggung. 

Di kediaman Duta Besar yang asri, lima vokalis New York Harlem Singer, yakni Richard J Bellazzin, Natasha Williams, Ramona Dunlap, Charity Dawson, Wayne W Pretlow yang dibantu pianis George Caldwell dan Leopoldo Feming sebagai pemain perkusi, langsung menyihir anak-anak dengan vokal mereka yang khas. Anak-anak sekolah yang diundang terutama dari SD Negeri 01 Menteng, tempat dimana presiden terpilih Barack Obama pernah bersekolah, sontak bertepuk tangan riuh.

Sehari sebelumnya (21/12), grup musik ini sempat tampil dalam konser amal di Menara Kuningan menyambut Natal. Di konser tersebut, New York Harlem Singer menyanyikan 30 lagu. Rencananya, Hasil pengumpulan dana malam konser tersebut sebagian akan digunakan untuk kegiatan sosial. 

Saksikan video

Berita Indonesia / utama lainnya, Klik disini

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?32397

Mohon Beri Nilai dan Komentar di bawah Artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket