“Serigala Terakhir,” sebuah kisah kehidupan sekelompok remaja yang tumbuh besar di pinggiran kota Jakarta.

Mereka menjalin tali persaudaraan dalam kerasnya kehidupan jalanan kota.

Tokoh yang diperankan oleh Ale [Fathir Muchtar], Jarot [Vino G. Bastian], Lukman [Dion Wiyoko], Sadat [Ali Syakieb], dan Jago [Dallas Pratama] ini berjuang untuk menguasai jalanan kota, meski mereka seringkali harus berhadapan dengan jalan kekerasan.

Jiwa, semangat dan darah muda yang sedang bergejolak di diri mereka membuat mereka seringkali menggunakan jalan kekerasan untuk menyelesaikan suatu masalah dibandingkan otak mereka.

Ale dan Jarot merupakan tokoh yang paling menonjol dalam film ini, tali persaudaraan keduanya terus tumbuh.

Serigala Terakhir

Mereka berlima saling melindungi dengan jalan apapun hingga akhirnya dalam suatu peristiwa Jarot terpaksa harus mendekam dalam penjara karena kasus pembunuhan saat menyelamatkan Ale.

Jarot melindungi Ale saat mereka berlima bertanding sepak bola dengan kelompok lainnya.

Pertandingan yang berakhir dengan keributan tersebut memaksa Jarot harus menyelamatkan Ale dengan jalan melumpuhkan lawannya di saat Ale akan ditikam pisau.

Persahabatan yang telah mereka bina sejak lama akhirnya diuji. Setelah Jarot membunuh lawannya untuk menyelamatkan Ale dan Jarot harus mendekam dalam penjara, keempat kawannya yang pernah bersama-samanya tersebut malah meninggalkannya.

Ujian berat saat menjalani hukuman harus dihadapi Jarot, perasaan sakit hati dan merasa dikhianati akhirnya muncul dalam diri Jarot.

Jarot terus tumbuh menjadi sosok yang semakin keras, kehidupan keras dalam penjara membuat Jarot direkrut oleh kelompok Naga Hitam, yakni kelompok yang berseberangan prinsip dan merupakan kelompok yang menjadi lawan dari kelompok Ale, Lukman, Sadat dan Jago.

Intrik demi intrik terus muncul mewarnai kehidupan mereka, hingga akhirnya mereka harus berhadapan dengan senjata di tangan.

Film yang disutradarai oleh Upi tersebut dibanjiri penonton saat digelar gala premier di PLATINUM XXI, Gedung FX, Senayan, Jakarta, pada hari Selasa (3/11).

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33984

Untuk melihat artikel Film lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :