San Francisco, KabariNews.com – Menyambut kedatangan Konsul Jenderal baru San Francisco, Asianto Sinambela beserta keluarga, pihak KJRI San Francisco menggelar acara ramah tamah.

Hadir pula dalam acara tersebut Konsul Muda Bidang Ekonomi Vita Novianti.

Selain acara perkenalan, acara ini juga digelar sebagai bentuk ungkapan terima kasih, serta sebagai ajang perpisahan Konsul Pendidikan Sosial dan Budaya, Bapak Andi Rahadian dan keluarga, setelah empat tahun bertugas di San Francisco.

Acara yang digelar di Wisma Indonesia, 2800 Scott Street, San Francisco tersebut selain dihadiri para tamu undangan, juga dihadiri para warga Indonesia yang tinggal di Amerika.

Dalam kesempatan khusus, Bapak Asianto Sinambela mengungkapkan kebanggaannya terhadap masyarakat Indonesia yang tinggal di Amerika, khususnya di San Francisco.

Menurutnya kehidupan warga Indonesia di San Fracisco sebagai seorang perantau cukup baik.

Selain itu karakter masyarakat Indonesia di Amerika yang beragam, dianggapnya sebagai salah satu tantangan kerja untuk menyatukan hubungan
masyarakat Indonesia di San Francisco.

Ia juga mengungkapkan, bahwa salah satu tugas yang tengah diembannya sebagai Konsul Jenderal San Fracisco adalah meningkatkan hubungan ekonomi, investasi dan tenaga kerja.

 Simak video wawancara lengkapnya di sini

Wawancara Part 2

Wawancara Part 3

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?34503

Untuk melihat Berita Amerika / Amerika / SF lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :