Tak mau kalah dengan Netflix sebagai kompetitor utamanya di dunia televisi streaming, Amazon Prime turut mengadakan sederet acara untuk mengkampanyekan program-program andalannya. Tahun ini, pihak Amazon Prime memilih Hollywood Athletic Club untuk mengadakan kampanye Emmy Awards 2019 dengan mengundang para pelaku industri hiburan dan perwakilan media di Hollywood.

The Marvelous Mrs. Maisel

Catastrophe

Acara yang bertajuk Prime Experience tersebut difokuskan untuk mempromosikan program-program andalan Amazon di ajang Emmy Award tahun ini, seperti serial The Marvelous Mrs. Maisel dan Homecoming. Kali ini, Prime Experience juga menampilkan pameran berbagai objek yang khas dan menarik dari serial Tom Clancy’s Jack Ryan, A Very English Scandal, Good Omens, Hanna, Fleabag, The Man in the High Castle, The Romanoffs, dan Catastrophe. Melalui beberapa fitur teknologi dan inovasi baru yang disediakan, tamu undangan juga seolah diajak untuk mengalami secara langsung dunia masing-masing serial tersebut. Selain itu, undangan juga diajak untuk menghadiri panel-panel diskusi dengan berbagai topik behind the scene yang membahas tentang fashion, stunt, dan masih banyak lagi.

Good Omens
The Man in the High Castle

Di antara pameran Prime Experience tahun ini: penggemar serial The Marvelous Mrs. Maisel dapat menaiki mobil yang disopiri oleh Susie dan selanjutnya menikmati indahnya pemandangan sembari mendayung perahu di Catskills. Sementara itu, pemirsa serial Tom Clancy’s Jack Ryan dapat mengasah kemampuan analisa dan mengikuti pelatihan fisik untuk menjadi seorang agen rahasia sebagaimana seorang Jack Ryan.

Tom Clancy’s Jack Ryan

Di ruangan yang didedikasikan untuk serial Good Omens, pengunjung dapat membaca buku Nice and Accurate Prophecies karya Agnes Nutter dan mengunjungi toko buku bekas milik Azriphale. Tamu undangan juga diajak untuk memasuki lorong waktu dan mengunjungi kantor Heidi Bergman dari serial Homecoming, Café Guinea Pig dari serial Fleabag, hutan musim dingin dari serial Hanna, dan juga ruang sidang dari serial A Very English Scandal. Berbagai sponsor acara juga menyediakan paket tata rias rambut dan wajah secara cuma-cuma untuk tamu Prime Experience.

 

Foto Cover The Marvelous Mrs. Maisel