JKI Hosana Miracles Center mengajak umat Kristiani di daerah California Selatan untuk  kebaktian  bersama Steve Brock pada hari Minggu, 6 Desember 2009, jam 10:30 pagi. Alamatnya 12120 6th street, Rancho Cucomonga, CA .

Steve Brock adalah seorang pelayan Tuhan. Lebih dari 40 tahun ia telah melayani di beberapa daerah masyarakat Kristen. Ia adalah seorang Pendeta yang telah berhasil mengembangkan gereja-gereja, ahli kitab yang dinamis dan merupakan penyanyi religius. Selama 35 tahun ia telah menghasilkan beberapa program acara TV seperti “Climb That Mountain”, “Maker’s Match”, “The Steve Brock Show” dan “Hope Builders”.

Prestasinya dalam melayani Tuhan telah banyak dicapai olehnya. Sejak 1990, ia sudah telah melayani bersama Benny Hinn sebagai seorang solois dalam menyebarkan agama di Amerika Serikat dan seluruh dunia. Ia memberikan nyanyian dan melayani upacara pensucian. Khotbah agama dan musiknya menggambarkan kecintaannya kepada Yesus Kristus.

Anda akan diberkati oleh hamba Tuhan ini! Steve sangat peka terhadap kebutuhan umat, ia juga memberikan uluran tangan bagi mereka yang membutuhkan dukungan dan siraman rohani sebagai bentuk pengabdiannya pada Tuhan Yesus.

Jangan lewatkan kesempatan untuk hadir di tiap pelayanannya dan rasakan kehadiran dan kekuatan Roh Kudus.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?34143

Untuk melihat Berita Amerika / Amerika / SF lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :