PERAWATAN RAMBUT WANITA URBANKabariNews – Tak sedikit wanita urban yang memiliki masalah rambut. Macam-macam keluhannya, dari rambut kusam, kering dan kasar, rontok, berketombe dan bercabang. Ditelusuri, banyak faktor penyebabnya, sebut saja dari pola makan tak sehat hingga sering terpapar zat kimia dari pewarna rambut maupun krim keriting/pelurusan rambut.

Sebagai pakar senior di perawatan rambut, Johnny Andrean Salon Premium pun terus menggali treatment mutakhir untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia akan rambut yang indah. Johnny Andrean (JA) bekerja sama dengan Shiseido Professional, merek perawatan rambut ternama di Jepang, dan lahirlah serangkaian perawatan rambut JA Treatment Premium.

“JA Treatment Professional memberi perawatan rambut terbaik, mulai dari kulit kepala sampai ujung rambut,” jelas Amadea Pradella, Brand Manager Johnny Andrean kepada KABARI di Salon JA Premium, West Mall Grand Indonesia, Jakarta. “JA Treatment Premium menggunakan produk hair care Shiseido Professional yang teruji dengan hasil maksimal. Aplikasinya mirip dengan creambath atau hair spa, hanya berbeda pada teknik pemijatannya. Tiap problem rambut berbeda teknik pemijatannya.”

Untuk Anda, KABARI menampilkan model dengan keluhan rambut kering dan sulit diatur. Solusi dari Johnny Andrean adalah Aqua Intensive Treatment, yang bermanfat untuk mengunci kelembapan sehingga rambut lebih berkilau, mudah diatur dan rapi tahan lama.

Tahap 1

Keramas dan pemijatan, 10 menit: Rambut dibersihkan dari kotoran, debu, minyak dan keringat. Kulit kepala dipijat lembut agar saluran darah lancar dan kepala terasa relaks.

Tahap 2

Aplikasi masker: Setelah rambut dikeringkan dengan handuk dan disisir, aplikasikan masker dengan mengolesnya pada setiap helai rambut. Gerakan mulai dari pangkal ke ujung rambut. Perhatikan, sesuaikan masker dengan masalah rambut, Untuk rambut kering dan sulit diatur, serangkaian produk Shiseido Presfessional Aqua Intensive layak dicoba.

Tahap 3 

Pemijatan: dilakukan pada area kepala, leher, bahu, punggung dan tangan. Tujuan pemijatan agar peredaran darah lancar, menghilangkan rasa pegal dan tegang karena aktivitas yang padat.

Tahap 4

Keramas: selesai dengan treatment masker, berlanjut dengan mencuci rambut kembali hingga bersih dan diberikan kondisioner. Bilas rambut untuk memastikan masker tidak tersisa lagi.

Tahap 5

Pengeringan: Selesai rangkaian proses perawatan Aqua Intensive, rambut dikeringkan. Lihat, kepala terasa ringan, rambut harum, lembut, mudah diatur dan indah berkilau.

Rangkaian produk JA Treatment Premium untuk mengatasi keluhan. Rambut rontok dengan perawatan Adenovital, ketombe diatasi dengan Fuente Forte, rambut kering dengan perawatan Sleekliner, dan Luminogenic agar warna cat rambut awet. (1001) Model: Syifa.

Klik disini untuk melihat majalah digital kabari +

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/78939

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Mobil

 

 

 

 

kabari store pic 1