Jakarta, KabariNews.com – Kepolisian Diraja Malaysia mendatangi Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, guna melakukan pemeriksaan terhadap jenazah gembong teroris asal Malaysia, Nurdin M Top, pada hari Kamis (24/9).

Berdasarkan keterangan Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Brigjen Pol DR Aidy Rawas, pada hari Jumat (25/9), membenarkan akan kunjungan kepolisian Malaysia untuk mengecek kebenaran jenazah Nurdin M Top tersebut.

“Mereka hanya melihat-lihat jenazah Nurdin,” ucap DR Aidy.

Ia juga menambahkan, bahwa para anggota teroris yang tewas pada penyergapan di Kampung Kepuhsari, RT 3 RW 11, Mojosongo, Kertosari, Jebres, Solo, tersebut belum diambil pihak keluarga masing-masing.

“Sampai saat ini belum ada satupun pihak keluarga yang mengambil jenazah,” tambahnya.

Untuk pengambilan jenazah, DR Aidy menjelaskan bahwa semuanya dapat dilakukan bila seluruh administrasi telah dilengkapi.

Ditempat terpisah, juru bicara keluarga Nurdin M Top, Datuk Badaruddin Ismail menuturkan bahwa pihak keluarga tengah mempersiapkan dokumen-dokumen untuk pengambilan jenazah Nurdin.

“Mungkin pihak keluarga akan datang ke Indonesia pada hari Sabtu (27/9) untuk melihat jenazah Nurdin,” tutur Badaruddin.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33802

Untuk melihat Berita Indonesia / Utama lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :