KabariNews – Bagi wanita tampil maksimal dan trendi tak sebatas hanya memperhatikan riasan wajah dan busana saja. Rambut juga tidak boleh dilupakan. Rambut ibarat mahkota dan sangat mempengaruhi penampilan secara keseluruhan. Berikut tren rambut terbaru yang bisa menginspirasi Anda.

Gaya hidup dan fashion seakan satu paket yang sulit dipisahkan. Bagi sebagian orang, minum kopi merupakan kenikmatan, sekaligus menjadi gaya hidup mereka. Bahkan acara minum kopi jadi ajang berkomunikasi. Karenanya, terlebih di perkotaan, kafe atau kedai kopi pun tumbuh menjamur.

Terinspirasi dari ‘Tokyo Blend’ yang merupakan komunitas hair stylist dari 9 salon paling berpengaruh di Jepang, serta budaya minum kopi yang menjadi lifestyle di sana, pun di Indonesia, maka Johnny Andrean bersama Shiseido Professional meluncurkan tren warna rambut 2015 yang bertema Instaglam Color.

“Hampir semua pecinta lifestyle pasti minum kopi. Ada sinergi antara gaya hidup menikmati kopi dan fashion. Kopi sebagai gaya hidup di Jepang maupun di Indonesia. Inilah awal tercetus gagasan membuat tren warna rambut yang terinspirasi dari kopi,” jelas Tina Andrean saat peluncuran Tren Warna Rambut 2015 di Salon Johnny Andrean di Plaza Senayan, Jakarta akhir Maret lalu.

Warna kopi yang beraneka ragam menghadirkan keindahan tersendiri. Johnny Andrean pun menghadirkan warna baru yang mengandung warna cokelat pada kopi sebagai inspirasi. “Kami ingin mengajak wanita Indonesia menjadi barista bagi rambut mereka sendiri,” seloroh istri Johnny Andrean itu.

Instaglam menghadirkan 3 warna pilihan yang terdiri dari tiga tema: Rose Coffee Roaster, Mocha Espresso, dan Cherry Latte di mana masing-masing memiliki ciri khas.

Tren Warna Rambut 2015-1

Rose Coffee Roaster

Terinspirasi dari biji kopi yang telah diolah menjadi kopi dengan rasa dan aroma nikmat, warna Rose Coffee Roaster tak sekadar bernuansa cokelat, tetapi warna kopi hadir lebih dramatis dengan sentuhan warna merah. Perpaduan warna tersebut dapat menonjolkan sisi kasual dan feminim. Penambahan warna merah memberi kesan bercahaya pada kulit sehingga terlihat lebih segar.

Mocha Espresso

Sesuai karakter espresso yang gelap, warna ini menonjolkan warna cokelat gelap yang berkesan modern dan natural. Perpaduan tone cokelat gelap menonjolkan sisi feminim dan elegan. Cocok untuk semua warna kulit.

Cherry Latte

Terinspirasi dari kopi latte yang merupakan perpaduan antara kopi dan susu, Johnny Andren ingin menampilkan warna cokelat hangat disertai sedikit sentuhan warna pink cherry yang melambangkan kecantikan bunga sakura Jepang. Warna ini sangat cantik dan tetap menampilkan kesan natural yang alami. (1001)

Klik disini untuk melihat majalah digital kabari +

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/76186

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

asuransi-Kesehatan

 

 

 

 

kabari store pic 1