KabariNews – Setelah sukses lewat dua edisi sebelumnya, konser musik Authenticity 2016 kali ini berlanjut. Dengan edisi ketiga yang akan diselenggarakan di enam kota. Konser yang akan dimulai pada 19 November hingga 3 Desember turut dihadiri musisi dalam dan luar negeri.

Anes selaku perwakilan dari penyelenggara konser menegaskan bahwa musisi yang tampil merupakan musisi berkualitas. “Musisi yang kami bawa harus berkualitas karena itu bagian dari komitmen kami dalam program mengantarkan musik ke daerah-daerah,” terangnya.

Pengalaman dari konser sebelumnya,  pengunjung di daerah sangat pantas untuk diperjuangkan, dan mereka “pantas” untuk mendapatkan sajian yang sama dengan pengunjung di ibu kota.

Pagelaran Authenticity ketiga ini akan memboyong musisi musisi kenamaan. Dengan mengangkat tema yang lebih ke electronik dance musik. Tidak tanggung-tanggung, kali ini mereka memboyong dua disk jockey (Dj) luar negri yaitu Dj Amanda Sierras dari Australia dan Kim Kiona yang juga model cantik asal Belanda.

Selain itu  beberapa musisi tanah air juga akan ikut mewarnai gelaran konser seperti Vicky Shu, Marcell Siahaan, dan Dj Krazy Sandi serta masih banyak musisi-musisi tanah air lainnya.

“Menurut gue event ini unik,karena pengisi acaranya selalu berwarna,” ujar Adib Hidayat selaku pengamat musik yang dijumpai KabariNews di sela preskon Authenticity di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. (Didit/Foto : Didit)