Sukses menyelenggarakan konser My Chemical Romance dan Bjork awal tahun 2008, Java Musikindo bekerja sama dengan A Mild, menghadirkan Incubus 5 Maret 2008 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Band yang terdiri dari Brandon Boyd (vokal), Mike Enzinger (gitar), Jose Pasillas (drum), Kris Kilmore (keyboard) dan Ben Kenney (bass) melakukan konser Asia-nya hanya di negara tertentu. Indonesia adalah negara Asia pertama yang mereka kunjungi. Tiket konser seharga Rp.450.000 (tribun) dan Rp. 550.000 (kelas festival) sold out !

Jalannya konser diawasi secara ketat. Bahkan, penonton dilarang membawa kamera pocket ke tempat konser.

Konser dibuka dengan lagu Quicksandyang langsung membuat penonton bergoyang. Banyak penonton yang datang terlambat akibat terjebak kemacetan jalan, namun tetap tidak menghalangi semangat mereka menonton.

Sepanjang konser, komunikasi personel Incubus terhadap penonton amat minim. Penonton disuguhi lagu-lagu andalan mereka, seperti Nice To Know You, Wish You Were Here, Drive, Are You In ? dan masih banyak lagi. Band yang telah mengeluarkan 6 album sepanjang karir mereka ini, menutup konser dengan lagu Megalomaniac.Penonton yang sudah familiar dengan lagu tersebut, langsung berjingkrakdan menyanyi mengiringi Brandon. Setelah selesai menyanyikan lagu terakhir, seluruh personel Incubus masuk ke balik panggung. Kontan penonton meminta lebih dan seperti biasa, terjadilah sorak sorai, “We Want More”.

Tak lama setelah koor dadakan tersebut, kembalilah personel ke atas panggung dan langsung melantunkan lagu Stellar, Circles, dan Aqueous transmission. Total 5000 penonton terpuaskan dengan 17 lagu yang dibawakan oleh Incubus. *

Tracklist Incubus World Tour 2008*
1. Quicksand
2. Kiss To Send Us Off
3. Nice To Know You
4. Wish You Were Here
5. Anna Molly
6. Vitamin
7. Favourite Things
8. The Warmth
9. Drive
10. Are You In?
11. Pistola
12. Talk Show On Mute
13. Sick, Sad, Little World
14. Megalomaniac
15. Stellar
16. Circles
17. Aqueous transmission

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik Disini www.KabariNews.com/?31215