Berbelanja di internet, kadang menyenangkan. Kita bisa lihat sepuasnya tanpa terganggu oleh pelayan yang sok ramah dan waktu yang terbuang. Tapi ada beberapa barang yang tabu bila dibeli secara online.

Produk kecantikan salah satunya. Ada beberapa produk yang sebaiknya dicoba dulu sebelum membeli, karena harus disesuaikan dengan kondisi kulit, misalnya ;

1. Foundation

Membeli foundation dengan merek yang baru secara online merupakan kesalahan fatal. Warnanya bisa sangat berbeda, belum lagi formulanya yang bisa jadi tak sesuai dengan tipe kulit kita. Membeli foundation secara langsung saja seringkali salah, jadi sebaiknya jangan ambil risiko.

2. Lipstik merah

Lipstik merah adalah barang wajib punya setiap perempuan. Dan, menemukan merah yang pas dengan warna kulit serta bibir, bukan masalah yang mudah. Satu-satunya cara untuk mendapat lipstik merah yang tepat adalah mencobanya.

3. Krim malam

Di Internet banyak yang menawarkan produk krim malam bermerek dengan harga jauh lebih murah dibandingkan yang dijual di gerai resmi. Sebaiknya hati-hati soal keasliannya. Jangan langsung tergiur harga miring dan mengambil risiko menggunakan produk yang bisa saja palsu dan membahayakan kulit.

4. BB cream

Produk satu ini sedang jadi primadona dan banyak dijual di Intenet. Tapi, seperti foundation, Anda harus mendapatkan warna yang sesuai dengan warna kulit. Jadi, Anda wajib mencoba sebelum membelinya agar tak salah warna.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?37992

Untuk melihat artikel Mode & Gaya lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

__________________________________________________

Supported by :