Suka merencanakan perjalanan sambil makan enak? Inilah mengapa Anda harus merencanakan kunjungan ke New Orleans pada tahun 2024.

Tripadvisor merilis Destinasi Terbaik dari yang Terbaik, yang mengkatalogkan tempat-tempat wisata teratas dalam tujuh kategori yaitu Destinasi Teratas , Destinasi Trending , Destinasi Budaya , Destinasi Alam , Destinasi Bulan Madu , Destinasi Berkelanjutan , dan satu lagi untuk pecinta kuliner, Destinasi Makanan.

Setiap pilihan dipilih setelah perhitungan cermat berdasarkan “kualitas dan kuantitas ulasan, khusus untuk setiap subkategori penghargaan, untuk akomodasi, restoran, dan aktivitas di destinasi dari wisatawan global di Tripadvisor antara 1 Oktober 2022 hingga 30 September 2023.

Untuk destinasi wisata domestik terbaik yang berfokus pada kuliner, Tripadvisor menobatkan New Orleans sebagai No. 1. “Dengan kulinernya yang terkenal, New Orleans mempertahankan gelarnya sebagai Destinasi Makanan nomor satu di AS selama dua tahun berturut-turut,” kata Tripadvisor.

“Secara keseluruhan, destinasi di wilayah Selatan mendapat peringkat tinggi di kalangan pecinta kuliner di Tripadvisor, dengan enam dari 10 kota teratas di Amerika Selatan.”

Bergabung dengan New Orleans adalah Charleston, Carolina Selatan berada di posisi kedua, diikuti oleh Maui Kota New York dan Savannah, Georgia. BerikutnyaNashville di peringkat keenam, diikuti oleh Miami Beach, Florida; Boston; Asheville, Carolina Utara; dan San Diego, California, menempati posisi No. 10.

Tentu saja, Tripadvisor tidak melupakan wisatawan yang mencari petualangan kuliner internasional. Tripadvisor menyusun daftar tempat teratas di seluruh dunia, dengan Hanoi mengambil posisi teratas. Di posisi 10 besar diikuti oleh Roma di No. 2, diikuti oleh Kreta, Yunani; Cuzco, Peru; Firenze; New Delhi; Barcelona; dan New Orleans menempati posisi kedelapan dalam daftar internasional. Lisbon dan Phuket masing-masing menempati posisi ke-8 dan ke-9.

Sumber foto: britannica.com

Baca Juga: