Setelah Katy Perry berhasil menghentak Indonesia dengan konser yang digelar dipertengahan Januari 2012 lalu, kini penyanyi nyentrik asal Negeri Paman Sam pun sudah mengatur jadwalnya untuk mengunjungi penggemarnya di Indonesia. Ya dia adalah Lady Gaga, penyanyi fenomenal ini menyatakan siap untuk menggelar konsernya di Indonesia.

Kepastiannya ini dinyatakannya melalui akun Twitter milik salah satu media promo Lady Gaga, akun yang menamakan dirinya @hausojay menuliskan Lady Gaga bakal menggelar tur panjangnya mulai bulan Februari 2012 hingga tahun depan. Selain di tanah kelahirannya sendiri Amerika, pelantun lagu ‘Born This Way’ ini pun akan menggelar konser disejumlah negara seperti Britania Raya, Kanada, Australia, Brazilia, Taiwan, Singapura, dan India.

Sayangnya meski sudah dipastikan akan menggelar konser di Indonesia, tapi belum diketahui tanggal pasti Gaga bakal menggelar konsernya. Pada July 2011 lalu, Gaga pernah mengungkapkan keinginannya untuk menggelar konser di Tanah Air melalui Twitternya.

“Banyak sekali tweet BTWBall (born this way ball). Ini akan menjadi perjalanan tur duniaku. Termasuk INDONESIA (Aku ingin sekali melihatmu, monsterku), seluruh Amerika Latin dan India juga!” tulis Gaga di akun Twitternya pada Juli 2011 lalu.

Apakah Gaga bisa lebih heboh dari Katy? Kita tunggu kabar kepastiannya, kapan dan dimana ia akan menghibur penggemarnya di Indonesia.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?37816

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by: