Penembakan brutal kembali terjadi di Amerika Serikat, Kamis (10/1) waktu setempat di Taft Union High School, California, Amerika Serikat. Pelaku adalah seorang siswa berusia 16 tahun.

Siswa yang belum diketahui namanya itu, memasuki ruang kelas dengan membawa senjata, dan melepaskan tembakan secara brutal.  Saat ini baru diketahui ada satu siswa yang terkena tembakan, dan kondisinya kritis. Dan satu guru juga terluka karena terkena serpihan amunisi, namun guru yang terluka menolak untuk dirawat.

Keadaan tersebut memaksa guru untuk melindungi siswanya, karena panik sang guru hanya bisa mengarahkan para siswa untuk menyelamatkan diri melalui pintu belakang. Negoisasi antara sang guru dan pelaku pun sempat terjadi, namun sayangnya pelaku tidak menggubrisnya, sampai akhirnya polisi datang dan mengamankan lokasi.

Pelaku berhasil ditangkap tanpa perlawanan, dan kini sedang menjalani penyidikan lebih lanjut. Dari penemuan polisi, pelaku juga menyimpan 20 amunisi di dalam sakunya, dan baru diketahui pelaku adalah siswa drop out dari sekolah itu.

Tidak ada yang menyangka peristiwa penembakan akan terjadi lagi di sekolah. Kejadian ini mengulang aksi penembakan yang terjadi di  Sandy Hook Elementary School di Connecticut. Sebanyak 26 orang tewas, terdiri dari 20 murid dan 6 orang dewasa.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?51784

Untuk melihat artikel Amerika / National lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :