Cinta Laura Kiehl mengeluarkan album terbarunya yang berjudul ‘Hollywood Dreams’. Satu diantara lagu di album kedua Cinta Laura ini akan dirilis di AS.

“Banyak kelebihan di album ini. Yang pertama ada dua lagu berbahasa Inggris dan salah satunya akan dirilis di USA. Aku ambil les vokal dan suara aku akan berbeda dengan album pertama. Lagunya lebih ngebeat,” kata Cinta di Jakarta.

Bagi Cinta Laura, rekaman album ‘Hollywood Dreams’ ini menjadi pengalaman yang luar biasa baginya. Awalnya album ini dipersiapkan untuk rillis tahun 2011 sehingga proses penggarapannya di percepat. Cinta bekerja keras, Ia pun rela berada di studio rekaman selama dua hingga tiga hari setiap minggunya untuk menghasilkan satu lagu yang sempurna.

DJ Sumantri selaku co-producer bisa menerjemahkan dengan baik apa keinginan Cinta. Sumantri jugalah yang mendorong Cinta untuk memberikan penampilan terbaik saat proses rekaman. Lewat tangan DJ Sumantri lahirlah musik-musik berirama up-beat yang urban, modern, dan dinamis.

Yang membuat album ‘Hollywood Dreams’ ini menjadi istimewa adalah komposisi lagu perlagunya yang kuat. Menariknya, di album ini kualitas karya para musisi Indonesia patut di sejajarkan dengan produser dan musisi dari Amerika. Album ‘Hollywood Dreams’ ini tidak hanya merangkum impian Cinta untuk menjadi penyanyi, tetapi juga go internasional lewat akting dan prestasi akademis.” Dua single berbahasa Inggris akan dibuat di New York dan pakai sutradara asal Amerika. Karena ini lagu Internasional,” pungkas Cinta.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?47237

Untuk melihat artikel musik lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :