Agnes MonicaAgnes Monica tak tanggung-tanggung dalam menata karirnya. Demi mengejar mimpi go internasional ia mantap pindah ke Negeri Paman Sam,  dan terus membuat gebrakan yang mengharumkan nama Indonesia. Mimpi dan harapannya sedikit demi sedikit menjadi kenyataan.

Setelah menandatangi kontrak dengan label internasional, mantan penyanyi cilik ini boleh berbangga dengan kerja kerasnya selama ini. Pasalnya lagu internasional pertamanya yang bertajuk ‘Coke Bottle’ berhasil menduduki peringkat pertama di Top 40 pada salah satu radio Amerika Serikat.

1Ini merupakan salah satu pembuktian Agnes yang patut diapresiasi. Lagunya mampu menyaingi bahkan mengalahkan lagu-lagu ternama dari musisi internasional seperti ‘Royal’ milik Lorded dan ‘Dark Horse’ milik Katy Parry.

Di akun Twitter pribadi Agnes (@Agnezmo), banyak sekali ucapan selamat dan dukungan dari berbagai pihak terutama penggemar setianya di Indonesia. Single ‘Coke Bottle’ baru dirilis Agnes pada 24 September tahun lalu. Tak menunggu lama, langsung meledak dan disukai banyak orang, termasuk label internasional yang langsung mengajukan kerja sama. Dan ini akan menjadi awal dari perjalanan karir Agnes di industri musik internasional.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?62091

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by:

JDF