Hari Ibu di Amerika Serikat di tahun 2010 ini jatuh pada hari Minggu tanggal 9 Mei.

Sudah pasti bahwa kita ini dilahirkan dari rahim seorang IBU, dan ingat pepatah Surga dibawah telapak kaki Ibu? Jadi kado apa yang akan anda berikan kepada ibu tersayang?

Bagaimana cara merayakan hari ibu? Kado apa yang paling istimewa untuk ibu?
Kesan apa yang paling mendalam ketika merayakan hari ibu?


Bagi yang masih bingung ingin memberi hadiah macam apa kepada sang Ibu atau istri tercinta, jangan kawatir. Kabari memiliki tips-tips yang baik dan praktis mengenai kejutan atau kado yang dijamin akan membahagiakan Ibu Anda maupun istri.

Dibawah ini merupakan berbagai macam hadiah dan cara yang Anda bisa lakukan.

  • Beli sebuah karangan bunga dan sekotak coklat, selipkan kartu berisikan pesan-pesan dan kesan-kesan tentang sang Ibu.
  • Pagi-pagi, kejutkan Ibu Anda dengan sajian makan pagi yang istimewa. Siang hari, biarkanlah sang Ibu untuk beristirahat atau pergi keluar sesuai kehendaknya. Malam harinya, kejutkan lagi beliau dengan sajian makan malam yang spesial di rumah atau di restoran.
  • Bingkai foto Anda dengan sang Ibu, kemudian ciptakan sebuah puisi atau gambar maupun lukisan tentang beliau kreasi Anda sendiri.
  • Jika sang Ibu sudah lama tidak sempat ke salon, beri beliau sebuah gift card salon dan spa agar bisa memanjakan dirinya dengan creambath, manicure & pedicure, serta massage.
  • Kejutkan Ibunda dengan sebuah gift card kartu kredit atau debit, seperti Visa, Mastercard, atau American Express, untuk belanja di Mall sepuas-puasnya.
  • Apabila cuaca sedang bagus dan cerah, ajak sang Ibu untuk berpiknik di taman atau pinggir pantai. Atau bisa juga ajak beliau untuk melakukan aktifitas outdoor seperti hiking, biking, dan swimming.
  • Malam harinya, jangan lupa untuk peluk dan cium Ibunda tercinta, dan katakan bahwa Anda sangat sayang kepada beliau. (Inna)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com//?34893

Untuk
melihat Berita Amerika / Amerika / Tips lainnya, Klik
disini

Klik disini
untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar
di bawah artikel ini

_____________________________________________________

Supported
by :