KabariNews – Tampil dengan menyesuaikan tren dan mode di zaman modern adalah naluri alami utamanya bagi kaun hawa. Tentu saja ditawarkan pesona baru dengan berbagai piranti mutahir. Anda ingin merubah penampilan?

Shaggy atau potongan berlayer kembali lagi. Gaya rambut klasik yang bisa diaplikasikan untuk rambut panjang dan pendek ini kembali akan ‘bersinar’ di tahun 2016. Kendati klasik, potongan ini mampu memberi kesan lebih energik dan kekinian.

“Potongan rambut layer akan menjadi tren di tahun 2016. Gaya rambut ini mewakili wanita energik dan modern. Karena itu kami menghadirkan tren Shag Cut untuk menginspirasi wanita Indonesia” kata Tina Andrean pada peluncuran Tren Rambut 2016 Shag Cut di Jakarta (8/3).

Shag Cut menyesuaikan dengan gaya hidup wanita Asia modern. Berkiblat dari teknik cutting Jepang, JA terinspirasi menciptakan tren rambut yang berbeda namun tetap mudah diaplikasikan. Potongan rambut dengan menonjolkan teknik layer pada sisi dan ujung rambut dapat memberikan efek tirus pada wajah. “Potongan rambut ini dapat memberi kesan feminin dengan bermain pada tekstur layer. Wajah akan terlihat lebih tirus dan fresh. Tentunya lebih modern” ucap Hairstaylish Johnny Andrean, Sonny Bunawan pada kesempatan yang sama.

Menyesuaikan tren rambut Asia, Shag Cut memiliki beragam jenis cutting yang bisa menginspirasi wanita yang ingin merubah penampilan lebih enerjik dan modern.

Baca artikel selengkapnya di Kabari Digital