KabariNews – Bagi para pecinta musik Indonesia bersiaplah menyambut konser musik akbar pada bulan Maret dan April 2016, pasalnya Suryanation bekerja sama dengan Musica Studio’s sebagai penyelenggara mempersembahkan konser  Suryanation Bangkit Untuk Satu.

Konser ini lahir dengan gagasan untuk mewadahi masyarakat Indonesia yang beraneka ragam dan tersebar di berbagai pulau, oleh karena itu melalui medium musik, Surya bekerjasama dengan Musica Studio’s hadir menawarkan suatu wadah gerakan bersama untuk bersatu dan bersama sama bangkit dari segala perbedaan menjadi satu kesatuan kekuatan secara utuh.

Semangat bangkit bersama untuk maju dengan bendera musik berkualitas ini akan tertuang dalam lima seri konser akbar di lima pulau di Indonesia dengan menampilkan lima nama musisi dan band berkualitas tinggi yang memiliki jutaan penggemar di Indonesia. Sejumlah musisi yang terlibat diantaranya, Iwan Fals, Noah, Nidji, Geisha dan D’ Masiv. Mereka baru saja merilis Satu Project lewat Musica Studio’s.

Konser  ini akan diawali dengan Road to Suryanation Bangkit Untuk Satu ( D’Masiv dan Special Guest, 26 Maret 2016) di Banjarmasin, ( Noah dan Special Guest, 30 Maret 2016 ) di Malang, ( Nidji dan Spesial Guest, 02 April 2016 ) di Palembang dan ( Geisha dan Spesial Guest, 09 April 2016 ) di Makasar. Kemudian akan ditutup dengan konser akbar Bangkit Untuk Satu ( Iwan Fals, Noah, Nidji, Geisha dan D’Masiv) di Bali pada tanggal 16 April 2016.

Konsep utama album Satu Project adalah persatuan dan kesatuan, dimana masing-masing karakter yang menjadi daya khas musik masing-masing band Noah, Nidji, Geisha dan D’Masiv dilebur dengan karakter musisi Iwan Fals menjadi satu formula album yang menarik.

Membangkitkan semangat kesatuan Negara melaui kecintaan kepada musik Indonesia dengan menyuguhkan produk musik berkualitas. dan dengan adanya tur Suryanation Bangkit Untuk Satu ini harapannya akan tumbuh semangat bangkit untuk bersatu dari penikmat musik Indonesia.  (1011)