KabariNews – Indonesia patut berbangga memiliki putra bangsa yang cerdas dan kreatif seperti pria yang satu ini. Dia adalah Max Gunawan, pengusaha muda asal Indonesia. Namanya kian terkenal bersama dengan temuannya, buku ajaib yang bisa ‘disulap’ menjadi sebuah lampu yang unik. Max menamai lampu buku itu Lumio.
Max Gunawan

Max Gunawan

Tak ada tombol (on/off) untuk menyalakan Lumio, Anda hanya perlu membuka, seperti membuka buku, maka lembaran-lembaran di dalamnya akan menyala. Lumio dapat bertahan hingga 8 jam,  menggunakan lampu LED bertenaga baterai yang dapat diisi ulang. Uniknya lagi, Lumio bisa dibuka secara penuh seperti lampion. Begitu lembaran dibuka penuh maka cahayanya akan lebih terang. Karya original Max ini menjadi rebutan investor investor di Amerika Serikat. Wow, luar biasa bukan?
Lumio

Lumio

Lumio rencananya akan meluncurkan produk keduanya yakni mini Lumio+ pada bulan Oktober 2015 mendatang. Lampu ini ukurannya lebih kecil dan dapat ditaruh di kantung celana dan juga akan ada fitur untuk mengisi ulang (Charge) baterai telepon genggam Anda.
Kunjungi website lumio di alamat: http://www.hellolumio.com/