Majalah Kabari ikut berpartisipasi dalam pameran perdagangan “Trade Expo Indonesia 2012” di Jl Expo, Kemayoran, Jakarta yang digelar pada 17- 21 Oktober 2012.  Dalam kesempatan ini, Majalah Kabari ingin memperkenalkan satu media baru yang akan diterbit di Jakarta. Kabari Amerika, majalah triwulan yang akan memberikan informasi seputar Amerika- Indonesia, mulai dari bisnis, pendidikan, pariwisata, kisah sukses pengusaha Indonesia di Amerika dan juga liputan menarik seputar masyarakat Indonesia yang berada di Amerika.

Seminar Kabari

Majalah Kabari bekerjasama dengan PT Cempaka Internasional mempersembahkan seminar Eksport Produk Indonesia ke Amerika. Seminar dengan dua materi berbeda akan dilaksanakan pada tanggal 19 dan 21 Oktober, di MGK Kemayoran, Office Tower B Lantai 10, Jalan Angkasa Kavling B6, Kota Baru Bandar Kemayoran, Jakarta.  Pada seminar yang digelar hari Jumat (19/10) materi yang akan dijelaskan adalah bagaimana cara ekspor produk ke Amerika, juga persyaratan dan beberapa peraturan baru.

Pembicara langsung didatangkan dari Amerika, Sugi Suherman U.S. Custom Broker, yang fasih berbahasa Indonesia. Sugi akan berbagi informasi bagaimana cara dan tips untuk ekspor produk ke Negeri Paman Sam. Untuk informasi lengkapnya silakan klik www.kabariseminar.com atau langsung datang ke stand Majalah Kabari di pameran TEI, Hall A2 no 118.

Di hari terakhir pameran (21/10), Kabari memberikan kesempatan para pengusaha untuk mengikuti seminar yang bertema “Investasi & Bisnis di Amerika”. Dalam seminar ini John Oei sebagai Real Estate Broker sekaligus Publisher Majalah Kabari dan pemilik beberapa perusahaan di Amerika dan Indonesia ingin berbagi tips tentang invetasi komersil properti dan bisnis.  Ada juga Ronny Budiutama seorang praktisi jual/beli rumah di San Fransisco  akan menjadi narasumber dan berbicara mengenai investasi di Amerika.

Untuk share artikel ini, Klikwww.KabariNews.com/?49808

Untuk melihat artikel Special lainnya, Klik disini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :