KabariNews – Anda pecinta kopi? Jika iya, Anda wajib tahu tentang khasiat lain kopi. Tahukah Anda, kopi tidak hanya membuat Anda lebih semangat saat kantuk datang, tapi kopi juga bisa membuat Anda tampil maksimal dengan wajah lebih berseri.

Jangan hanya diminum, tapi manfaatkan kopi untuk merawat kecantikan kulit wajah. Boleh percaya boleh tidak, kopi mengandung antioksidan tinggi yang mampu meremajakan kulit wajah yaitu menggantikan sel-sel kulit mati dengan sel kulit yang baru. Dengan manfaat exfoliator alami pada kopi, wajah bisa nampak lebih cerah alami.

Gunakan kopi sebagai masker wajah untuk meremajakan kulit Anda yang lelah karena seharian bekerja. Antioksidan pada kopi dapat bermanfaat untuk menutrisi kulit dan mengusir racun penyebab penuaan dini. Anda bisa langsung mengaplikasikan kopi bubuk pada wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya. Gosok merata pada wajah dengan gerakan searah. Gunakan sebagai scrub agar sel kulit mati terangkat. Bilas dengan air bersih.

Bisa juga ditambahkan bahan lain, seperti madu atau putih telur yang bermanfaat sebagai pelembab alami. Campurkan kopi bubuk dan madu, lalu oleskan pada wajah, diamkan beberapa saat, kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan perawatan ini dua hari sekali untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Tak hanya mencerahkan, masker kopi juga dapat mempercepat proses peremajaan kulit dan menghilangkan flek-flek hitam. Ayo tunggu apalagi, Anda bisa mencobanya di saat senggang. Selamat mencoba!

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/75565

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Kesehatan

 

 

 

 

kabari store pic 1