Jakarta, KabariNews.com – Dunia musik Tanah Air kembali dirundung duka, salah satu musisi dangsut senior, Meggy Z, menghembuskan nafasnya yang terakhir pada hari Kamis (22/10).

Pelantun tembang “Dari Pada Sakit Hati,Lebih Baik Sakit Gigi,” tersebut dipastikan meninggal dunia pada pukul 00.50 WIB di Rumah Sakit Bunda, Margonda, Depok.

Berdasarkan informasi salah satu petugas rumah sakit, Meggy Z masuk ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD) pada pukul 00.40 WIB, dan diperkirakan terkena serangan jantung.

Saat ini almarhum telah dibawa pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah, di Cipayung, Jakarta Timur.

Almarhum yang memiliki nama asli Meggy Zakaria ini rencananya akan dimakamkan di TPU Cipayung pukul 12:30 WIB Kamis (29/10).

Berdasarkan keterangan sahabat almarhum, yang juga pedangdut senior, Yus Yunus, menuturkan, sebelum meninggal Meggy terlihat sehat dan sempat bernyanyi sambil tertawa riang. Namun saat dalam perjalanan dari kawasan Depok, Jawa Barat, tiba-tiba artis senior ini pingsan, sehingga dibawa ke rumah sakit di kawasan Margonda, Kota Depok. Namun, sesampai di rumah sakit, nyawanya tak bisa
diselamatkan.

Almarhum meninggal di usia 64 tahun, dan meninggalkan satu orang istri, dua orang putra serta tiga orang cucu.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33930

Untuk melihat Berita Indonesia /Gosip lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :