Jakarta, KabariNews.com – Menghadapi liburan lebaran yang sudah di depan mata, Taman Wisata Mekarsari menghadirkan paket wisata terbarunya, yakni pertunjukan Mekarsari Negeri Dongeng.

Lokasi wisata yang selalu dipadati para pengunjung pada hari libur lebaran menjadi salah satu alasan bagi Taman Wisata Mekarsari untuk menyuguhkan paket wisata terbarunya tersebut di hari libur lebaran tahun ini untuk menarik minat pengunjung.

Pengunjung keluarga yang menyertakan anak-anak mereka menjadi target utama diluncurkannya wisata Mekarsari Negeri Dongeng.

General Manager Mekarsari, Hari Tanjung, dalam peluncuran Mekarsari
Negeri Dongeng pada hari Jumat (11/9) di Jakarta, menuturkan, bahwa
pertunjukan Negeri Dongeng ini merupakan yang terbaru dengan konsep
yang sangat berbeda dari lainnya.

Dengan mengusung format pertunjukan di luar ruang, para pengunjung akan disuguhkan suatu bentuk pertunjukan yang berbeda dari biasanya.

Konsep cerita yang banyak mengangkat kisah dongeng seperti cerita Bawang Putih-Bawang Merah, Putri Salju, Aladin, dan Cinderella ini ditampilkan dengan konsep alam.

Pengunjung akan dibawa menikmati pertunjukan dengan latar alam asli, mulai dari pepohonan, semak, rumput, hinga hewan-hewan seperti serangga yang memang sudah menjadi penghuni asli Taman Wisata Mekarsari.

Taman Wisata Mekarsari yang banyak dikenal masyarakat dengan taman wisata buahnya tersebut juga akan menghadirkan pertunjukan hiburan seperti performance band-band indie, serta pastinya suguhan paket wisata ke kebun buah.

Harga tiket masuk sebesar Rp 15.000 per orang diharapkan dapat menyedot minat pengunjung untuk datang ke Taman Wisata Mekarsari.

Selain itu, paket wisata menginap di rumah pohon, berkebun, permainan air, memetik aneka buah langsung dari pohonnya menjadi suguhan yang diberikan untuk mengisi liburan lebaran kali ini.

Pertunjukan Negeri Dongeng Mekarsari yang mulai digelar pada tanggal 23-27 September 2009 dan 4 Oktober 2009 tersebut akan menampilkan kelima
dongeng secara serentak di lokasi berbeda sebanyak 3
kali dalam sehari.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33769

Untuk melihat Berita Indonesia / Jalan-Jalan lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawa

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :