Laju Film Indonesia seperti tak terbendung. Setelah film The Raid sukses diputar di negeri Paman Sam, kini giliran film Modus Anomali. Kabarnya, film produksi Lifelike Pictures telah menjajaki kerjasama dengan distributor di AS untuk mendistribusikan film ini di negara tersebut.

Produser film Sheila Timothy mengatakan bahwa pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan agen penjualan dari XYZ Films. Di samping itu, film ini sudah melakukan pemanasan untuk ditonton publik AS lewat world premiere di South By Southwest Film Festival (SXSW), festival film terbesar kedua di Amerika Serikat yang diselenggarakan di Austin, Texas bulan Maret lalu.

Film ini adalah film berjenis mistery dan menjanjikan tontotan berkualitas. Agak berbeda dengan The Raid yang merupakan film laga. Sutradara Joko Anwar yang membuat film ini menegaskan bahwa filmnya juga mengandalkan pada dua hal ; pergerakan kamera dan aktor. “Penonton akan merasa berada dalam suasana mencekam bersama dengan si tokoh utama utama,” kata Joko.

Film yang mulai tayang di Indonesia 26 April kemarin ini berkisah tentang satu keluarga yang tengah berlibur. Namun sayang sang istri dibunuh secara misterius dan suaminya yang diperankan Rio Dewanto mulai dikejar oleh sang pembunuh.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?38090

Untuk melihat artikel Film lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :