Piala Dunia yang sedang berlangsung di Russia menambah semarak Musim Panas tahun ini. Dalam rangka merayakan ajang sepak bola yang berlangsung setiap 4 tahun sekali ini, Museum Forest Lawn (Los Angeles, AS) bekerjasama dengan Museum Sepak bola FIFA (Zurich, Swiss) untuk mengadakan sebuah pameran seni yang bertajuk GOOOOL! The World Cup’s Greatest Moments. Kolaborasi ini bersejarah lantaran artefak-artefak tersebut belum pernah meninggalkan Museum Sepak bola FIFA sebelumnya.

Pameran yang terbuka untuk umum hingga 16 September 2018 tersebut menampilkan berbagai foto, jersey, bola sepak, medali, tiket, dan objek sepak bola lainnya yang menggambarkan momen terbesar dan paling kontroversial dalam sejarah persepakbolaan dunia. Di samping itu, pameran tersebut juga menitikberatkan pada benda-benda koleksi langka yang akan mengingatkan pengunjung pada kejayaan para pemain legendaris, seperti Pelè (Brasil), Diego Maradona (Argentina), Zinedine Zidane (Perancis), Cristiano Ronaldo (Portugal), dan masih banyak lagi.

Saat memasuki galeri, Anda akan disambut oleh 15 jersey yang pernah dikenakan oleh para pesepakbola FIFA sejak era 1920an hingga yang terkini. Salah satu jersey tersebut pernah dikenakan oleh Claudio Suarez, yang turut menghadiri upacara pembukaan pameran tersebut. Dijuluki El Emperador, Claudio merupakan pemain dengan caps terbanyak untuk Meksiko (177 kali). Selain Piala Dunia, pameran ini juga menampilkan berbagai artefak yang berhubungan dengan beberapa kompetisi regional yang menggunakan standar FIFA. Misalnya, The Confederation of North, Central American and Caribbean Association Football (CONCACAF), the South American Football Confederation (CONMEBOL), the Confederation of African Football (CAF), dan the Union of European Football Associations (UEFA). Sebelum meninggalkan ruang pameran, Anda juga dapat berpose dengan replika Adidas Telstar 18, bola sepak resmi yang digunakan di seluruh pertandingan Piala Dunia kali ini.