Gagal membawa mahkota Miss Universe 2011, Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames tidak lantas pupus. Mengaku masih punya banyak ide yang ingin ia realisasikan, gadis yang akrab disapa Nadine ini ingin mengangkat realitas kehidupan di pinggiran kota Jakarta.

Terisnpirasi membuat film layar lebar dan mengangkat kisah anak-anak jalanan, Nadine berharap segera merealisasikannya dalam waktu dekat ini. “Aku sangat suka genre realitas sebab dari kecil ingin jadi menyutradarai anak-anak jalanan di Indonesia. Karena yang terlihat hanya sekilas, tidak tahu bagaimana latarbelakang mereka, pendidikan dan keseharian mereka. Semoga dengan adanya film ini orang-orang Indonesia akan lihat realitas sebenarnya. Saua alam menampilkan film sesuai masalah yang mereka hadapi,” kata Nadine

Nadine membantah jika keinginannya ini adalah komersil, ia lebih setuju jika disebut karya idealisme. Bahkan ia berharap film-film karyanya nanti bisa menjadi magnet agar banyak orang mau menghargai dan menonton karyanya.

“Film itu seni dan ngga semua orang subyektif. Jadi saya cenderung ke film independen. Munkin dengan film itu akan menjadi magnet buat orang untuk melihat karya saya,” paparnya.

Tak mau sekedar beranggan-angan, Nadine ingin segera mewujudkan  keinginanya, dan rencananya awal tahun depan ia akan mulai menggarap
film dengan kisah kenyataan orang pinggiran Jakarta.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?37369

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :