KabariNews – Dalam pembuatan single terbaru, Sebelah Mata, Armand Maulana didukung beberapa musisi. Mulai dari Nino RAN, Lale dan Hilman Maliq & D’Essentials.

“Kita sebelumnya udah pernah nyiptain lagu buat Kang Armand judulnya ‘Hanya Kau yang Bisa’, sebenarnya ini karya kedua kita sama Kang Armand. Alhamdulillah kerja samanya enak banget. Kang Armand very humble banget buat seseorang yang berkarier jauh lebih lama dari kita. Kerjasamanya enak sekali, sangat kooperatif. Kita ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dari lagu sebelumnya. Kali ini konsepnya akustik dan santai,” ujar Nino RAN yang ditemui di lokasi pembuatan video clip di Jakarta Selatan.

armand dalamIdenya awal agar lagu ini mudah diterima para pendengar.  “Kita pasti pernah kagum sama seseorang tapi kita gak punya keberanian yang cukup buat mengungkapkan,” sambung Nino tersenyum.

Meski Nino, Lale, Hilman berasal dari grup band yang berbeda, namun dalam tiga tahun terakhir, mereka bertiga produktif menciptakan lagu.  “Ya kita memang dari grup berbeda tapi selama tiga tahun ini kita selalu bersama. Kita berdiri dibawah nama Lale Hilman Nino yang membuatkan lagu untuk banyak orang. Dan kebetulan Kang Armand udah musisi kesekian. Kita sama sekali gak nemuin hambatan sih,” terang Nino. (Didit/Foto: Didit)