Wanita imut mantan VJ MTV Nirina Zubir siap mengakhiri masa lajangnya pada awal tahun depan. “kalau tidak ada halangan, tahun depan kami akan menikah” aku pemeran utama film ‘Miror’ ini.

Meskipun sampai dengan saat ini masih belum diketahui tanggal dan bulannya, Nirina mengaku, dia telah siap dan sudah menemukan kekasih yang pas untuk menjadi pendamping hidup.

Sempat terdengar jika pernikahan mantan kekasih Didi Riyadi ini akan diselanggarakan pada tanggal 11 Januari 2009, tapi hal itu ditampik Nirina, yang mengatakan kalau hingga saat ini rencana pernikahannya sedang dalam proses.” Siapa yang bilang? Semuanya masih dalam proses kok, jadi ntar kalo udah beres semua, pasti kita kabari”.ujarnya

Nirina mengaku bahwa dirinya sudah siap lahir batin untuk meresmikan hubungan cintanya dengan Ernest ke jenjang perhikahan, selain karena usia ia merasa cocok dengan sosok Ernest yang pengertian. ” Tidak selamanya kita hidup melajang, pasti ada waktunya kita butuh temen untuk hidup bersama. dan tahun depan aku pikir waktu yang tepat untuk meresmikan hubungan kami berdua ” Pangkasnya. 

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?32140

Mohon Beri Nilai dan Komentar di bawah Artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket