KabariNews – Nama tiga penyanyi cantik kebanggan Indonesia, Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ yang tergabung dalam 3 Diva nampaknya sudah tidak asing lagi bagi penggemar musik Indonesia. Kabar terbaru dari tiga wanita bersuara emas ini, sebentar lagi akan menggelar konsernya di Jakarta bertajuk ‘Live Executive Concert’ yang siap digelar pada 17 September 2016 di Balai Sarbini Jakarta.

Lagu-lagu yang mereka nyanyikan selalu menjadi hits pada masanya. Konser ini pun menjadi bukti bahwa 3 Diva masih eksis dan siap mengobati kerinduan para penggemar sejati.  Konser yang dihelat akan dibuat lebih intim dengan penonton, seperti yang disampaikan Titi DJ untuk menciptakan ruang lebih dekat dengan penggemar. “Temanya sendiri kami tak memiliki sesuatu yang khusus. Tapi kalau boleh dibilang ini konser kayak benar-benar bagi penggemar kita. Yang datang untuk kita. Dan kami dapat mengobati kerinduan mereka” papar Titi.

Konser yang dipromotori JR Production ini digelar di 3 kota besar di Tanah Air, yaitu Yogyakarta, Jakarta, Surabaya. Sukses di kota perdana Yogyakarta pada 23 April lalu, kini giliran Jakarta menjadi kota selanjutnya. Ari Joshua owner dari JR Production menuturkan bahwa konser ini menjadi sebuah ajang nostalgia  bagi 3 Diva bersama para penggemarnya sehingga intimate setelah cukup lama tidak tampil bersama dalam satu panggung. 3 Diva akan menyanyikan lagu-lagu hits mereka dan akan saling berkolaborasi dengan aransemen musik baru. Total ada 40 lagu yang akan dinyanyikan full maupun medley. Ari pun menyebutkan konser kali ini akan dikemas berbeda dari konser 3 Diva sebelumnya.

Ada yang spesial dari konser kali ini karena akan ada segmen ‘KDRT’. Penasaran apakah KDRT yang dimaksud?

KDRT yang akan ditampilkan bukanlah kekerasan dalam rumah tangga, Titi menjelaskan KDRT adalah singkatan dari nama KD, Ruth dan Titi. Ada alasan sendiri kenapa dalam konser ini mulai menghadirkan KDRT. Pada segmen ini akan ada persembahan yang menceritakan tentang bagaimana 3 Diva bertemu sampai terbentuk menjadi grup vocal. Uniknya lagi, perjalanan karier ketiganya akan diceritakan melalui improvisasi lagu-lagu. “Tentang konser kita, semua cerita kita (3Diva). Kita akan buat lewat potongan-potongan lagu yang akan kita nyanyikan” ungkap Titi.

Di Balai Sarbini, para penonton akan dimanjakan dengan kenyamanan ruang yang elegan dan ter-setting dengan sistem theater seat. Tiket dibandrol mulai dari Rp 500 – Rp 4 juta. Tiket dapat dibeli secara online melalui toko jual beli tiket ternama.