Film “Sang Pemimpi” sangat berkesan bagi Nugie, pasalnya berperan di
layar lebar merupakan salah satu mimpinya di masa kecil. Dan kini mimpi
itu bisa diraih dengan memainkan seorang guru di film ‘Sang Pemimpi’.

“Ini film layar lebar pertama. Ini mimpi yang aku mau sejak kecil, bisa main di film layar lebar,” ungkapnya di FX, Jakarta (14/12). Dalam film karya Riri Riza ini, Nugie memerankan seorang guru bernama Julian Balia. Sebelum mendapatkan tokoh itu, Nugie juga sempat casting sebagai Arai, namun Nugie lebih cocok memerankan sosok Balia, sedangkan Arai sukses diperankan Nazril Irham alias penyanyi Ariel ‘Peterpan’.

“Aku sempat casting untuk peran Arai. Tapi aku dapat peran jadi guru Balia. Memang bebannya jauh lebih besar karena beliau yang mengispirasi ketiga anak di film ‘Sang Pemimpi” ujar ayah satu putra ini

Nugie pun mengaku sedikit grogi saat syuting, bahkan hingga menyebabkan dirinya insomnia, “Grogi abis. Agak susah dialeknya. Di hari pertama syuting, malah malamnya aku nggak bisa tidur. Yang paling aku takutkan saat di lokasi syuting adalah konsentrasiku buyar. Tapi beruntung semua teman-teman mendukung aku,” katanya.

“Sang Pemimpi” adalah sebuah film Indonesia tahun 2009 yang diadaptasi dari tetralogi novel laris Laskar Pelangi karya Andrea Hirata.  (pipit)

Untuk share  artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?34273

Untuk melihat Berita Indonesia /Gosip lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :