KabariNews – Banyak pengunjung merasa puas dengan Pasar Senggol, event tahunan yang bisa jadi ‘obat kangen’ pada Indonesia. Bagaimana tidak? Masakan khas Tanah Air tersaji di sini. Betul-betul Pasar Senggol seperti reuni akbar masyarakat Indonesia di Amerika. Dengarkan kesan mereka!

Toto

Toto-Pasar SenggolPasar Senggol? Wah, ramai dan meriah! Banyak sekali makanan Indonesia yang enak. Bagus! Boleh sering-sering dibuat, mungkin 1 tahun bisa 3 kali, he he he…

Santi

Santi-Pasar SenggolIni kedua kalinya saya datang ke Pasar Senggol. Tambah tahun Pasar Senggol-nya tambah OK. Tahun ini juga bagus. Lebih teratur, nyaman dan tempatnya lebih luas. Makanannya? Banyak yang kami suka, terutama yang dari LA.

Ronald

Ronald - Pasar SenggolIni baru pertama kali saya ke sini. Senang ya bisa bertemu dengan teman-teman, terutama itu lo … bisa menyantap masakan Indonesia. Kangen Indonesia rasanya lumayan terobati.

Sammy & Finasha

Sammy & Finasha - Pasar senggolSeru, banyak masakan enak di Pasar Senggol. Ramai juga yang datang, sehingga bisa tambah kenalan banyak orang Indonesia. Jadi, tambah akrab sesama dari Indonesia.

Catarina Feby

Catarina Febby - Pasar SenggolPasar Senggol mengingatkanku dengan masakan Indonesia. Aku kangen…! Seperti yang lain, daya tarik lainnya, bisa ketemu banyak orang asal Indonesia. I love pasar Senggol!

Klik disini untuk melihat majalah digital kabari +

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?73258

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Mobil

 

 

 

 

Kabaristore150x100-2