Oprah WinfreyDua tahun berturut-turut menduduki posisi kedua, Oprah Winfrey kembali terpilih menjadi selebriti berpengaruh versi Forbes. Dan tahun 2013 ini menjadi tahun kelima mantan pembawa acara talk show ini menempati peringkat teratas dalam daftar peringkat tahunan 100 selebriti. Oprah berhasil memimpin dalam 10 besar.

Oprah berhasil mempertahankan eksistensinya meski sudah tidak lagi menjadi pembawa acara, namun ia berhasil menularkan pengaruh positif bagi masyarakat. Dari daftar Forbes.com hanya ada tiga nama yang berhasil mempertahankan posisinya di 10 besar sejak 1999, yaitu Oprah Winfrey, Howard Stern dan Steven Spielberg.

Meski Oprah bukanlah selebriti dengan penghasilan terbanyak (Juni 2012- Juni 2013), namun prestasi Oprah di Hollywood dan keberadaannya di media televisi dan media sosial menghantarkannya ke posisi teratas, dan berhasil menggeser selebriti dengan penghasilan terbanyak.

Di bawah Oprah, Lady Gaga bertengger di posisi dua, disusul sutradara/produser Steven Spielberg dan penyanyi Beyonce dan Madonna. Ada lagi Bon Jovi, Roger Federez, Taylor Swift dan Ellen DeGeneres.  Artis multitalenta Jennifer Lopes yang tahun lalu masuk dalam 10 besar kini harus turun ke posisi 12.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?56928

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by: