KabariNews – Pancious Pancake, cafe yang terletak di daerah Permata Hijau ini menjual aneka pancake, waffel, dan makanan Eropa seperti steak, pasta dan sandwich. Menu yang ditawarkan tentu saja pancake dengan topping beraneka macam. Pancake yang menjadi andalan dari Pancious Pancake antara lain Pancious Original, Blueberry Cheese Pancake, Black Forest Pancake, Mango Pancake dan Bolognaise Pancake.

Selain pancake, juga ada waffle. Disini bisa memilih pancake atau waffle, bahkan bisa pesan keduanya sekaligus dalam satu piring dengan topping yang sama.

Minuman yang tersedia pun beraneka ragam. Yang biasanya menjadi favorit antara lain Fresh Fruit Ice Tea Cocktail, Mango & Raspberry, dan aneka Milkshake. Milkshake yang disediakan disini tidak begitu manis, sehingga kontras dengan pancake yang manis dan legit.

Harga Pancake dimulai dari 14 ribu hingga 82 ribu rupiah. Namun notabene harga pancake ini bekisar 20 ribuan. Pancious Pancake bisa ditemukan di daerah Permata Hijau dan Pacific Place Mall. Rasa pancake-nya pun nikmat. Pancious Pancake benar-benar delicious!