Jakarta, KabariNews.com – Tindakan Susno Duadji yang menyebutkan adanya makelar kasus di tubuh Polri mendapat banyak dukungan dari para facebooker.

Sebelumnya, pada awal kasus Bank Century mencuat kepermukaan, sedikitnya terdapat dua ribu orang lebih menyerukan “1.000.000 Facebooker Ganyang Susno Duadji”.

Namun kini berbeda, saat ini muncul gerakan dukungan lain atas sikap Susno Duadji yang menyebutkan terdapat makelar kasus yang dilakukan perwira Polri terkait kasus pengusutan dana pajak senilai Rp 25 miliar.

Pernyataan mantan Kabareskrim tersebut, yang disampaikan saat bedah buku “Bukan Testimoni Susno” di sebuah kafe di Jakarta beberapa waktu lalu ini menjadi perhatian masyarakat akan pengungkapan kasus hukum di Indonesia.

Akun facebook yang diberinama Gerakan “Dukung Susno Duadji Untuk Kebenaran” telah berhasil menarik simpati masyarakat.

Hingga saat ini, jumlah pendukung gerakan tersebut telah mencapai 9.212 facebooker.

Setelah ditetapkannya status Susno Duadji sebagai tersangka, dengan dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan terkait pernyataannya tersebut, berbagai komentar dukungan terus bermunculan.

Berikut ini beberapa komentar yang diberikan para facebooker.

“Terlepas dari “cicak vs buaya”, lanjutkan yang sekarang pak.. hancurkan kemunafikan dan mafia kasus serta mafia2 lainnya…,” Endang Supriyadi.

“jgn takut pak susno rakyat mendukung mu…… POLRI hrs bersih, tjuk kan bukti bahwa kamu berjalan di kebenaran,” Ko Surya Jaya.

YOU ARE NOT WALKING ALONE ungkapkan semuanya, agar RAKYAT yang sudah jenuh dengan semua KEMUNAFIKAN ini dapat melihat bahwa masih ada seorang KOMJEN yang JUJUR dan BERANI….” Rie Rie Deshandra.

“Polri jg malu tuk ungkapkan kbenaran,usut dulu laporan susno d a,bru bicara kode etik,supaya masyarakat ttap bangga pd Polri” Rahmad RJ.

“maju terus pak susno..bongkar mafia2 berpangkat..” Samuel Supanjoel.

Sementara itu, rencananya mantan Kabareskrim tersebut akan kembali dipanggil Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri pada hari Jumat (26/3), hal ini disampaikan Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Edward Aritonang, di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (24/3).

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?34673

Untuk
melihat Berita Indonesia / Khusus lainnya,
Klik

disini

Klik disini
untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai
dan komentar di bawah
artikel ini

______________________________________________________

Supported

by :