KabariNews – Bagi Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, Raline Shah, Reza Rahadian, dan Tanta Ginting mendapat pelajaran berharga tentang keikhlasan dari film Surga Yang Tak Dirindukan 2.  DSC_2996, 2

“Sebagai istri, kita tidak boleh egois. Di atas kebahagian kita ada kebahagian anak dan suami. Peran Arini di sini ikhlas memberikan kebahagiaannya untuk anak dan suaminya,” kata Laudya Cynthia Bella saat rilis poster film Surga Yang Tak Dirindukan 2 di gedung MD Setiabudi Jakarta Selatan (7/12).

Fedi pun memetik hikmah penting dari keterlibatannya di film Surga Yang Tak Dirindukan 2, pemeran tokoh Pras ini menyadari betapa pentingnya berbagi waktu dengan keluarga.

“Setiap menit, setiap detik berusaha membahagiakan mereka. Mungkin dimulai dari hal-hal yang kecil, seperti pegangan tangan. Sebisa mungkin menghabiskan waktu dan berbuat untuk keluarga,” ujar Fedi.

Sedangkan Raline Shah berkaca pada peran Meyrose yang dilakoninya. Raline yakin akan selalu ada pertolongan bagi mereka yang berusaha menjadi pribadi lebih baik lagi.

“Setelah gelap terbitlah terang. Pada film ini, dia lebih religius, lebih ikhlas. Pemaknaan saya, selalu ada yang akan membantu ketika kita ingin memperbaiki hubungan kita dengan Tuhan,” kata Raline.

Sementara pemeran dokter Syarief  (Reza Rahadian) belajar banyak tentang arti keikhlasan dari film Surga yang Tak Dirindukan 2. “Itu butuh proses dan bukan perkara mudah, apa arti keikhlasan,” ungkap Reza.

Film ini bisa menghibur dan tontonan baik buat para penonton.”Saya inginnya film ini lebih entertain. Semoga semua yang menonton terhibur,” kata Tanta Ginting.

Proses syuting film yang diadaptasi dari novel karangan Asma Nadia ini dilakukan di Yogyakarta dan Budapest, Hongaria.  Film ini direncanakan akan rilis pada 9 Februari 2017 mendatang. (Asban/Foto : Asban)