Bonapasogit Washington State kembali menggelar acara Perayaan Bona Taon pada 25 Februari 2012 di Gereja TLC, Mountlake Terrace Washington State. Acara berlangsung sangat meriah dan dihadiri oleh Ketua Por Maesa Washington State Max Pattirani, Ketua Kawanua Washington State Nico Turangan, dan pemimpin pengajian Washinton State Ir Cipung, bahkan sekitar 350 orang turut hadir dan memeriahkan acara tersebut.

Acara dipandu oleh Kenedy Sinuhaji, hadirin dibuat bergembira dengan lawakan saat menyampaikan ucapan selamat datang. Sebelum renungan dimulai oleh pendeta Dr Alex Rantung dengan tema ‘Bersyukur selalu atas pimpinan Tuhan di tahun lalu sampai tahun 2012’, tim paduan suara remaja membawakan lagu rohani yang dipimpin oleh Tika Padmasana, dilanjutkan dengan persembahan duet oleh Jobby dan Ketty Nelwan yang juga menjabat sebagai Sekretaris Bonaposagit Washington State.

Acara berjalan hikmat, dan semakin hangat dengan sambutan dari Ketua Panitia DR. Djonggi Panjaitan, MBA, MIM. Beliau menjelaskan sedikit tentang sejarah singkat perkumpulan Bonapasogit. Perkumpulan ini telah berdiri selama 11 tahun dan telah beberapa kali ganti kepengurusan. Bonapasogit bukan hanya diperuntukan bagi orang Batak, tapi siapa saja yang ingin masuk dipersilakan untuk bergabung.

Sebelum acara hiburan dimulai, hadiri diajak untuk menyanyikan lagu daerah O Tano Batak yang dipimpin oleh John Simbolon dan diiringi oleh grup musik California pimpinan John Saragi. Usai makan malam acara semakin hangat dengan penampilan tari Tor-tor anak-anak asuhan Lukar Panjaitan, baru kemudian acara dilanjutkan dengan Tor-tor ibu-ibu pimpinan Ibu Oleke Liogu Simbolon. Acara hiburan dilanjutkan dengan pemutaran video Trio Rishelum Boaononku doho, dan pesembahan lawak dari Steven Sinuhaji, dilanjutkan dengan acara lelang lampet dan lelang lagu daerah dan nasional.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?37956

Untuk melihat artikel Amerika / Komunitas lainnya, Klik disini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :