Jakarta, KabariNews.com – Konser musik rapper berkepala gundul asal Amerika Serikat, Pitbull, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (12/5), mendapat sambutan luar biasa dari para peminatnya.

Seperti tidak mempedulikan maraknya berita teroris di Indonesia saat ini, antrian para penggemar Pitbull memasuki kawasan Senayan, Jakarta, membuat kemacetan panjang  menuju pintu masuk tempat konser berlangsung.

Konser musik yang dibuka oleh rapper Tanah Air, Saykoji, lewat lagunya berjudul “Online Online” ini langsung disambut meriah para penonton. Dengan iringan DJ suasana konser pun
berubah menjadi layaknya night club.

Namun demikian, teriak para penonton yang sudah tidak sabar ingin melihat aksi Pitbull, langsung menjadi tertib saat lagu kebangsaan “Indonesia Raya” dikumandangkan dan penonton secara serempak turut menyanyikannya.

Igor “Saykoji yang membuka konser musik Pitbull itu berkata: “Gue bangga bisa jadi artis pembuka konser Pitbull. Dibandingkan dia (Pitbull), gue tidak ada apa-apanya”.

Kapasitas Tennnis Indoor Senayan yang mampu menampung 5000 orang, akhirnya dipenuhi  para penggemar Pitbull yang sejak pukul 18.00 (WIB) telah memadati halaman sekitar gedung.

Adrie Subono, pentolan Java Musikindo promotor konser Pitbull mengaku, bahwa 4500 tiket konser dengan harga Rp 250.000 hingga Rp 350.000 tersebut habis terjual hanya dalam jangka waktu satu hari.

“Bojangles” menjadi lagu pembuka Pitbull yang sekaligus langsung menghentakkan penonton untuk bergoyang. Tidak kurang dari 20 lagu dibawakan Pitbull dalam aksinya malam itu.

“Hotel Room Service”, “Culo” dan “Mentirosa” menjadi lagu andalan sebelum Pitbull menutup  konsernya.

Para penonton yang masih haus akan aksi Pitbull serentak berteriak,“We Want More” setelah beberapa saat Pitbull meninggalkan pentas. Teriakan penonton yang berlangsung beberapa menit itu akhirnya disambut Pitbull dengan kembali naik panggung dengan lagu terakhirnya “Crazy”.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?35013

Untuk

melihat Berita Indonesia / Musik lainnya,
Klik

di sini

Klik di sini
untuk

Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di
bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported

by :