Memiliki keluarga bahagia adalah dambaan semua insan, termasuk Citra (nama samaran, red), wanita yang rela melepas kariernya demi berkumpul dengan keluarga tercinta. Citra termasuk wanita sukses, memiliki beberapa usaha yang cukup berkembang.

Karena bujukan anak tercinta, Citra akhirnya memutuskan untuk menemui keluarganya di Amerika. Dari situ awal perubahan terjadi, sang suami yang awalnya begitu mencintainya dan perhatian berubah menjadi sangat tidak menyukainya.

Dua bulan, Citra membantu suaminya mengurusi perusahaan di Amerika, tapi ia mengaku sering diperlakukan tidak pantas oleh suaminya dihadapan semua karyawan. Perlakuan itu tidak hanya di kantor, dirumah pun Citra diperlakukan tidak pantas. Citra seakan tidak diharapkan dirumah, semua tingkahnya dikomentari dan jarang mendapat perlakuan nyaman.

Setiap pertengkaran yang terjadi, Citra mengaku kerap diusir, namun demi pertimbangan anak, citra tetap bertahan.

Berpisah

Siapapun tidak akan tahan jika setiap hari diperlakukan tidak baik, begitu juga Citra, perkataan dan perlakuan kasar suaminya membuat ia sedih dan tidak tahan.

Kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya, semakin hari semakin membuat ia ingin mengakhiri semuanya. Entah apa yang sudah terjadi dengan suaminya?

Citra akan menceritakan kisah perlakuan tidak menyenangkan selama hidup dengan suami yang dulu pernah mencintainya…

Untuk mendengar curahan hatinya silakan klik www.KabariForum.com/a5

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?33846

Untuk melihat Best Forum / Amerika lainnya, Klik disini

Untuk Tanya Jawab tentang Artikel ini, Klik disini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :