Aktor sinetron suami dari Jihan Fahira, Primus Yustisio remi menjadi calon Bupati Subang dari jalur Independen. Verifikasi dukungan yang baru saja diselesaikan oleh KPUD Subang menyatakan Primus yang berpasangan dengan Agus Nurani atau disingkat PRIMA lolos proses verifikasi.

Pasangan PRIMA didukung oleh lebih dari 45.000 orang yang dibuktikan dengan fotocopy KTP para pendukung. Primus menyatakan terpanggil untuk ingin membangun kota Subang. Atas dasar itu ia kemudian membangun basis massa yang ternyata menurut dia diluar perkiraaan.

primus Yustisio dan Agus Nurani maju dari jalur perseorangan atau indenpenden tanpa melalui partai. Meski demikian Primus yakin akan mendapat banyak dukungan, karena relatif  figurnya lebih dikenal di masyarakat.

Aktor sinetron “Panji Manusia Millenium” ini bahkan mengaku banyak mendapat sokongn dan dukunga dari Ibu-ibu yang mengidolakannya. Ketika aktor ganteng mendaftar diri ke KPUD Subang, ratusan fans yang terdiri dari Ibu-ibu dan remaja putri tampak antusias menyambut Primus.

Dengan majunya Primus makin semakin banyak artis Indonesia yang mendaftar menjadi Kepala Daerah. Mungkin suksesnya Rano Karno menjadi Wakil Walikota Tangerang dan Dede Yusuf yang menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat menginspirasi mereka.

Kita tunggu saja kiprah mereka buat rakyat!

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?31785

Mohon Beri Nilai dan Komentar di bawah Artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :

Photobucket

Lebih dari 100 Perusahaan Asuransi di California.

Asuransi Mobil, Kesehataan, Gigi, Bisnis, Jiwa.

Bisa dapat Premium Online Sekarang…..

Klik www.GreatPremium.com Sekarang

Telpon 1-800 281 4134            Email  Info@thinkapril.com