Sosok Dewi Hughes yang dulu dikenal sebagai host, kini sibuk mengurus kegiatan-kegiatan sosial mengenai perdagangan manusia (human trafficking).

Dewi Hughes yang ditemui disela acara peringatan hari Kartini bertema “Kartini in Me” yang diselenggarakan oleh Unilever, Guardian dan tujuh LSM Perempuan pada hari Selasa (21/4), di Hotel Indonesia Kempinski, menuturkan, “Saya dan teman-teman kini tengah sibuk memberikan pendidikan dan penyuluhan mengenai bahaya perdagangan manusia, agar saudara-saudara kita tidak mudah ditipu untuk dijadikan sasaran perdagangan manusia.” tegasnya.

Dewi juga menambahkan, bahwa lembaga miliknya yang diberi nama Dewi Hughes International Foundation (DHIF) kini tengah fokus memberikan pelayanan pendidikan alternatif home schooling bagi anak, serta penanganan problem perdagangan orang, terutama wanita dan anak-anak.

Tema “Kartini in Me – Berbagi Untuk Perempuan, Investasi Masa Depan” sendiri bermaksud  mengajak seluruh perempuan Indonesia menjadi Kartini-Kartini bagi perempuan lainnya agar lebih berdaya.

Hadir dalam kesempatan ini Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan Meutia Hatta, selebritis seperti Melanie Soebono dan Oppie Andaresta dan lainnya.

<object width=”425″ height=”344″><param name=”movie” value=”http://www.youtube.com/v/QCmNwI38XWc&hl=en&fs=1″></param><param name=”allowFullScreen” value=”true”></param><param name=”allowscriptaccess” value=”always”></param><embed src=”http://www.youtube.com/v/QCmNwI38XWc&hl=en&fs=1″ type=”application/x-shockwave-flash” allowscriptaccess=”always” allowfullscreen=”true” width=”425″ height=”344″></embed></object>

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?32951

Untuk melihat Berita Indonesia / Profil lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket