KabariNews – Setelah mencetak sukses  dengan film terdahulunya ILY from 38000 Feet, Screenplay bekerja sama dengan Legacy Picture kembali menghasilkan  film terbaru dengan judul Promise.

Cerita yang diadaptasi dari buku karya Tisa TS ini memilih kota mode Milan, Italia sebagai lokasi pertemuan para tokoh – tokoh utama film ini. DSC_0007, 2

Sineas Asep Kusdinar memiliki alasan tersendiri memilih Milan sebagai lokasi syuting. “Film Promise membutuhkan suasana lebih adem, tenang, sedikit lamban misterius serta nuansa – nuansa lama, dan nuansa tersebut terdapat di Milan,” kata Asep.

“Kita akan mengembalikan dimana orang merasa kalau dulu rasa yang pernah ada mulai terlupakan, kita gali lagi, kita pikir mungkin Milan menjadi salah satunya” sambung Tisa selaku Penulis Skenario.

Film Promise yang dibintangi oleh Dimas Anggara (Rahman), Amanda Rawles (Kanya), Mikha Tambayong (Moza) dan Boy William (Aji)  mempersembahkan  kemasan cerita tentang persahabatan hingga janji cinta.

Menurut Amanda Rawles, ia sempat was-was ketika dipercaya menjadi pemeran utama. “Karena itu aku berusaha membangun chemistry dengan Dimas jauh sebelum film diproduksi,” terangnya Amanda

Penasaran dengan film ini, nantikan awal tahun  mendatang. (Asban/Foto : Asban)

Save